Kamis, Juni 01, 2017


CIREBON-- Kabar gembira bagi warga Cirebon, Hotel Santika kembali melanjutkan sukses program buka puasa pada tahun sebelumnya dengan harga yang sangat terjangkau, tahun ini Hotel Santika Cirebon kembali menghadirkan progam Berbuka Puasa di Santika dengan harga Rp59.000,- nett per orang.
“Harga tersebut sudah termasuk pajak dan service charge sebesar 21%,” ujar Buntoro BR selaku General Manager Hotel Santika Cirebon. Buntoro menambahkan karena ini bulan baik, maka pihaknya pun ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Cirebon dengan harga yang istimewa ini.
Selain program buka puasa, Hotel Santika Cirebon juga menyediakan Paket Makan Sahur dengan harga Rp45.000,- nett per orang dan Rp80.000,- nett untuk dua orang.
“Program ini untuk mengakomodir warga Cirebon yang ingin merasakan sahur bersama kami di Hotel Santika Cirebon,” tambah Buntoro.
Paket Makan Sahur tersedia mulai pukul 02.30 WIB setiap harinya selama bulan Ramadan tahun ini.
Sementara untuk kamar di Hotel Santika Cirebon, diberikan harga Rp555.000,- nett per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk santap sahur untuk dua orang di Restoran Tamansari, berbuka puasa untuk dua orang, pengantaran dan penjemputan dari dan menuju Stasiun Kereta Api Cirebon, serta bebas penggunaan fasilitas di Hotel Santika Cirebon seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna. (CB-003).

0 comments:

Posting Komentar