Kamis, Juni 08, 2017

Outlet HS Print Cirebon

CIREBON-- Setelah sukses memberikan pelayanan kepada para pelanggan setianya di Jakarta dan Makasar. Kini HS Print, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perawatan, perbaikan, isi tinta dan penjualan printer, kini hadir untuk memberikan pelayanan di Kota Cirebon.
HS Print Cirebon yang beralamat di Jalan Parujakan No. 17 Cirebon,  memberikan beragam keuntungan menarik yang dapat di nikmati para pelanggan untuk perawatan printer di kantor atau bahkan di rumah.
Dengan pengalaman di 2 kota besar dan dukungan teknologi yang canggih karya anak bangsa, HS Print telah terbukti mampu menekan biaya operasional perusahaan.


"Hasil cetak yang dihasilkan sangat berkualitas, as good as original namun dapat menekan biaya pembelian tinta/toner/ribbon sampai dengan 70%. Keuntungan ini tentunya sangat membantu bagi perusahaan"terang Reny Ansitaliari, Marketing Consultant HS Print Cirebon.
Karena HS Print memberikan jaminan tinta toner dan inkjet sampai habis atau 3 bulan pemakaian. Ada juga suatu terobosan yang kami berikan buat pengunjung, tambah Reny. Yaitu layanan service di tempat dan gratis antar tinta yang merupakan kelebihan yang di miliki oleh HS Print.
"Tak perlu khawatir akan menyita waktu, karena teknisi kami yang berpengalaman dapat datang langsung ke tempat konsumen selama berada diwilayah kota Cirebon,"tambah Reny lagi. (CB-003).

0 comments:

Posting Komentar