Es Krim Kembar 5 "AIUEO" Nikmatnya 5 Rasa Es Krim Dalam Satu Wadah


Ice Cream Kembar 5 AIUEO

CIREBON-- Gimana gitu rasanya kalau udah ketemu dengan dingin-dingin manisnya es krim. Ya, es krim. Jenis makanan beku berbahan dasar susu dengan campuran buah atau aneka perisa manis ini sangat digemari oleh hampir semua jenis usia. Ntah itu anak kecil lucu sampai kakek nenek beruban.

Sejak kemunculannya yang konon sudah ada dari jaman Romawi, hingga kini es krim sudah banyak mengalami perkembangan.

Seperti produk es krim kembar lima "aiueo" yang belum lama ini di launching di CSB Mall Cirebon. Bila biasanya kita membeli es krim hanya mendapatkan 1-2 jenis rasa, lain halnya dengan es krim aiueo ini.

"Dalam satu wadah, konsumen bisa mendapatkan 5 jenis rasa es krim sekaligus. Ada rasa Vanilla, green tea, strawberry, coklat dan kacang hijau,"jelas Habibi Ahmad Akbar, pemilik es krim aiueo pada Cirebonbribin.

Pria yang memiliki anak kembar lima ini menuturkan, konsep awal es krim aiueo ini awalnya meniru sebuah produk es krim di Jakarta.
 
Bayi Kembar 5 AIUEO
"Awalnya kita terinspirasi dari sebuah brand es krim di Jakarta, dan coba kita hadirkan di Cirebon dengan sentuhan konsep yang kita modifikasi  dan namanya pun kita ganti menjadi aiueo yang di ambil dari abjad awal kelima anak saya,"tutur Habibi, ayah dari si Kembar lima AIUEO yang cukup hits di Cirebon.

Tak hanya menawarkan lima rasa es krim dalam satu wadah, es krim aiueo juga menawarkan aneka toping yang bisa di pillih sesuai dengan permintaan konsumen. Ada sekitar 8 toping pilihan yang di sediakan dan siap di kombinasikan untuk menambah nikmatnya rasa es krim.

Selain di CSB Mall Cirebon, es krim aiueo juga bisa di dapatkan di Grage Mall, Grage City Mall dan di both es krim aiueo di Bazaar Bedug 2017 Citraland Cirebon. Cukup dengan harga Rp.18000 saja, 5 rasa ice cream aiueo ini bisa di bawa pulang dan dinikmati sendirian atau bersama keluarga dan teman tercinta. (CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM