Dessert Special Terajeh. Hanya 6 Porsi Sehari, Siapa Cepat Dia Dapat


Sudah pernah mencicipi Choco Lava Cake ? Kue coklat yang manis dengan isian yang meleleh menggoda. Yuk, datang dan coba nikmatnya di Terajeh Coffee & Steak House Cirebon.

Karena Terajeh Coffee & Steak House yang sudah berdiri sejak tahun 2015 dan berlokasi di Jalan Merdeka No. 57 Cirebon ini. Punya menu choco lava cake yang disajikan dengan cara berbeda.

 Disini, choco lava cake disajikan dengan topping ice cream dan buah segar yang di bungkus caramel beku mirip sangkar burung. Menu ini punya dominasi rasa yang manis tapi tetap memiliki sensasi segar, serta tampilannya pun sangat instagramable.

"Ini adalah special dessert Terajeh. Penyajian choco lava yang dibungkus caramel ini, adalah inovasi dari Terajeh. Dan merupakan yang pertama di Cirebon,"terang Reza, Owner Terajeh Coffee & Steak House.

Reza menambahkan, special dessert Terajeh ini sangat istimewa. Karena selain rasanya yang sangat menggoda, menu ini pun hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Setiap harinya hanya disediakan 6 porsi saja, jumlah ini terkait dengan kerumitan proses pembuatan dan juga demi menjaga kualitas rasanya.

Untuk harganya, special dessert Terajeh di tawarkan dengan harga Rp50000,-. Cukup terjangkau mengingat special menu dessert ini cukup untuk dinikmati oleh dua orang. 

"Bisa dinikmati untuk berdua, sangat cocok juga sebagai hidangan penutup saat dinner romantis bersama pasangan,"pungkas Reza. 

Tapi perlu diingat, karena hanya disediakan terbatas, maka siapa yang cepat dia yang dapat. Segera datang dan pesan special dessert Terajeh ini hanya di Terajeh Coffee & Steak House yang buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga pukul 11 malam. (CB-003)





Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM