DCDC SNOTR di Kuningan Meriah !

Kemeriahan DCDC SNOTR di Kota ke-13, Kuningan yang mengambil lokasi di area Terminal Kertawangunan, di sambut positif oleh kawula muda Kuningan.

Ratusan pengunjung DCDC SNOTR telah memadati venue bahkan sebelum acara di mulai pukul 15.00. Tak hanya dari Kuningan saja, DCDC SNOTR mampu memancing mereka yang berasal dari Cirebon dan Indramayu.

DCDC SNOTR sendiri adalah sebuah acara yang dikemas dengan memadukan konsep midnight market, foodtruck festival dan juga musik yang menghadirkan talent-talent tanah air.

Daniel Andre, Perwakilan DCDC SNOTR kepada cirebonbribin.com mengtakan DCDC SNOTR tahun ini adalah yang ke-2 kali di CIAYUMAJAKUNING, dimana tahun sebelumnya di  DCDC SNOTR hadir di Kota Cirebon. Di tahun ini, DCDC SNOTR sengaja menghadirkan juga Burgerkill untuk memotivasi anak-anak muda.

"Burgerkil telah mampu membuktikan prestasinya ke Internasional bersama DCDC Burgerkill. Ini yang ingin kita dorong kepada anak muda Indonesi, bahwa band dari Indonesia juga bisa bersaing di musik Internasional,"ujar Andre.

Selain Burgekill,  tahun ini di tambah juga dengan hadirnya 4 presiden. Yang menyapa anak-anak muda dengan hiburan ala mereka, dengan sisipan pesan pesan moral yang dikemas dengan gaya kekiniaan.

Selain menghibur pengunjung di venue, DCDC SNOTR juga mengajak para talent untuk melakukan aksi bersih bersih di Masjid, desa kertawangunan Kuningan. Sekaligus memberikan bantuan ke masjid tersebut.

Rangkaian acara demi acara yang dikemas menarik di DCDC SNOTR mampu menghipnotis pengujung, mulai dari pembukaan dengan hiburan aksi panggung menawan dari Burgerkill sampai acara di tutup dengan sahur bersama yang dimeriahkan dengan aksi memasak dari para talent.

Kemeriahan DCDC SNOTR yang di gelar sejak 30 Mei 2017 kemaren akan berlanjut terus hingga pada puncaknya nanti di tutup di Kota Kembang, Bandung pada tanggal 19 Juni 2017.

"Kami berharap dengan adanya DCDC SNOTR ini akan mampu menginspirasi anak-anak muda di Indonesia untuk kreatif dan percaya diri,"pungkas Andre.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM