Pelindo Salurkan Bantuan 4550 Paket Sembako

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Cirebon melalui komitmennya untuk perduli terhadap sekitarnya. Di bulan Ramadhan ini bagikan paket sembako untuk masyarakat di sekitar pelabuhan.

Adapun paket sembako yang dibagikan pada tahun ini berjumlah 4550 paket, yang berisi beras, minyak goreng dan gula pasir. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya.

"Tahun kemarin kami salurkan 3000 paket sembako, Alhamdulillah tahun ini bisa kami tingkatkan sampai dengan 4550 paket,"terang GM PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Cirebon, Solikhin Jumat (16/6).

Paket paket sembako ini, secara simbolis di serahkan di halaman kantor PT.Pelabuhan Indonesia II kepada perwakilan warga masyarakat oleh GM Pelindo dan Sekda Kota Cirebon.

Setelah penyerahan secara simbolis ini, ribuan paket sembako segera dibagikan ke masing-masing kelurahan Panjunan dan Lemahwungkuk yang diangkut menggunakan truk.

"Melalui kegiatan IPC Berbagi ini, diharapkan keberadaan IPC Cirebon dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cirebon. Dan dapat membantu masyarakat yang kurang beruntung untuk dapat lebih memaknai Bulan Suci Ramdhan,"sambung Solikhin.

Sementara itu Sekda Kota Cirebon, Asep Dedi mengatakan kepedulian dari Pelindo ini tentunya akan sangat membantu masyarakat.

"Apalagi ditengah kondisi sekarang ini jelang Lebaran, tentunya kebutuhan masyatakat akan bertambah. Alhamdulillah ada pihak-pihak seperti Pelindo ini yang mau turun langsung ikut membantu masyarakat,"ujar Sekda Asep Dedi.(CN-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM