Senin, Juni 12, 2017

Aston Cirebon Buka Puasa Bersama Anak Yatim

CIREBON-- Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk introspeksi sekaligus mencari ketenangan dan kebersamaan dengan sesama.
Momen Ramadhan tahun ini, Aston Cirebon, menggelar buka bersama Panti Asuhan Al Hijrah dan Yayasan Daarus Sholihin. Kegiatan buka puasa bersama tersebut diikuti sekitar 35 anak panti asuhan, beberapa media, serta karyawan Aston Cirebon yang dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah.
Acara buka bersama kali ini dibuka dengan sambutan oleh Bapak Fajar Basuki selaku General Manager Aspon Cirebon dan Sambutan dari Pihak Panti Asuhan. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, salah satu keluarga Panti Asuhan .
Selain buka bersama yang dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah, dalam acara ini Aston Cirebon juga membagikan santunan berupa uang santunan. Kemeriahan dan kebersamaan ini juga ditutup dengan Makan Malam Buka Puasa bersama.
General Manager, R. Fajar Basuki mengatakan acara buka bersama ini merupakan agenda tahunan atau kegiatan yang selalu dilakukan dalam momen Ramadhan.
“Ramadhan merupakan moementum tepat untuk mengasah rasa kepedulian terhadap sesama,” katanya.
Tahun lalu, Aston Cirebon  juga menggelar buka bersama dengan salah satu panti di Cirebon. Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Aston Cirebon ini bertujuan untuk membagikan suka cita, kebersamaan saat Ramadhan, serta mempererat silaturahmi antar masyarakat sekitar, serta kepada Panti Al Hijrah dan Yayasan Daarus Sholihin.

0 comments:

Posting Komentar