Minggu, Mei 07, 2017
CIREBON--Guna memberikan apresiasinya kepada komunitas para pria di Cirebon, U Mild gelar Unity Pit Stop yang berlangsung di lapangan parkir Grage City Mall Cirebon, Sabtu 6 Mei 2017.
Acara Unity Pit Stop ini sendiri di isi dengan serangkaian kegiatan menarik diantaranya, sosialisasi safety riding, aksi unjuk kebolehan dari komunitas Berintan motor Xtreme, games seru berhadiah serta panggung hiburan dari sejumlah band ternama seperti New Born,  James Steady, Another Project dan dimeriahkan juga oleh FDj Acha.
Meskipun terik, namun semenjak siang hari, para kawula muda di Cirebon nampak telah memadati lapangan parkir Grage City Mall tempat berlangsungnya Unity Pit Stop ini.
Pantauan cirebobribin.com di lapangan, sekitar Pukul 4 sore, gate mulai dibuka dan para pengunjung langsung menyerbu memasuki area. Hanya bagi mereka yang sudah berusia di atas 18 tahun yang bisa memasuki area Unity Pit Stop. Didalam area, pengunjung dapat mengunjungi juga aneka both yang telah di sediakan panitia selama acara berlangsung.CB-003

0 comments:

Posting Komentar