Musyawarah Kerja PMI Kota Cirebon, Tingkatkan Profesional Kerja



Cirebonbribin.com, CIREBON-- PMI Kota Cirebon, pada hari ini, Selasa 23 Mei 2017 menggelar musyawarah kerja yang bertempat di ballroom Ciremai Metland Hotel Cirebon.

Dalam kesempatan kali ini,  musyawarah kerja pmi kota cirebon di ikuti oleh seluruh pengurus, semua wakil ketua.

"Termasuk juga didalamnya seluruh relawan dan pengurus dari 5 kecamatan. Disini kita membina mereka agar benar-benar menjadi profesional,"sebut ketua PMI Kota Cirebon, dr Edial Sanif.

Musyawarah kerja ini digelar guna lebih merencanakan apa dan bagaimana PMI  kedepan. Di harapkan melalui musyawarah kerja ini dapat membuat PMI sebagai organisasi yang berkarakter dan profesional. Sehingga didapatkan suatu program yang terencana, terarah dan terawasi.

"Guna mengatasi kendala-kendala yang pernah kita temui, diantaranya adalah karena ini adalah organisasi sosial, dan para relawan juga tentunya memiliki kesibukan utama di luar sana. Tentunya perencanaan ini sangat penting agar dapat menyesuaikan dengan waktu-waktu yang mereka miliki,"jelasnya.

Musyawarah kerja ini juga sekaligus untuk mendekatkan pengurus kota dengan pengurus ranting kecamatan agar satu sama lain saling mengenal dan lebih memudahkan koordinasi antar keduanya untuk menjalankan program yang telah di canangkan. (CB-003).

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM