Sambut Hari Jadi Ke-4, Aston Cirebon Gelar Donor Darah



cirebonbribin.com, CIREBON– Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Aston Cirebon bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah dengan tema Berserah (Berdonor Sejumlah Darah). Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.
General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki mengungkapkan kegiatan donor darah ini yang dilakukan hari ini (5 April 2017) berhasil menghimpun 171 kantong darah. “Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan dan masyarakat sekitar Aston Cirebon Hotel kepada bangsa Indonesia. Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia”, lanjutnya.
Kegiatan donor darah ini dilakukan pertama kali ditahun 2017 ini dan berjalan sukses. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program ini, sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Apalagi, banyaknya masyarakat Cirebon yang juga ikut berpartisipasi dalam donor darah ini.
Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Aston Cirebon Hotel. Beberapa Program CSR lainnya yang akan di gelar Aston Cirebon adalah Aston Bersatu (Bersama Santuni Yatim Piatu) ditanggal 13 April 2017 di Panti Asuhan Al-Hijrah. Kemudian, Aston Cirebon juga peduli terhadap lingkungan sekitar dengan mengadakan Aston Bersumpah (Bersama untuk Memungut Sampah) ditanggal 21 April 2017. (**rilis**).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM