Kamis, Maret 30, 2017



Cirebon, 30 Maret 2017 – Menjadi satu-satuntya Hotel Bintang 4 dengan fasilitas keluarga terlengkap di Cirebon, Aston Hotel Cirebon & Convention Centre terus menambah fasilitas untuk keluarga sebagai bagian dari strategi market untuk mendongkrak kunjungan tamu wisatawan menginap di hotel tersebut.
Aston Cirebon terus berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan maksimal bagi para wisatawan.
“Kita baru saja bikin Kids Dinning Corner. Kids Dining Corner ini diperuntukkan bagi anak usia 0 – 6 tahun dan terletak di Oasis Bistro yang bersebelahan dengan Egg Corner. Sehingga, bagi orangtua yang sedang makan di Oasis Bistro tidak perlu kawatir akan jauh dari anak karena letaknya yang berdekatan dengan tempat duduk orang dewasa,” kata General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Centre, Fajar Basuki.
Hotel berbintang yang memiliki 200 kamar ini telah memiliki banyak fasilitas yang ada untuk keluarga, seperti Becak Mini, Delman Wisata, Sepeda, Virtual Golf, Mini Golf, Mini Zoo, Mini Soccer, Basket Mini, Polo Air serta permainan anak-anak untuk di kolam renang di Hotel Cirebon.
“Kami menjaring wisatawan yang cukup banyak karena kami mempunyai fasilitas yang cukup banyak untuk keluarga ini dan dari hari ke hari akan terus kita lengkapi fasilitas untuk keluarga ini,” tambah Fajar Basuki.  (*rilis)

0 comments:

Posting Komentar