Kehadiran Boy William dan Mikha Tambayong di Grage City Disambut Histeris Penggemarnya


Antusias Pengunjung Grage City di Acara MnG Artis Film Promise/Foto: Amir Hamzah

cirebonbribin.com, CIREBON—Kehadiran artis Boy William dan Mikha Tambayong di Grage City Mall pada Minggu 8 Januari 2017 disambut histeris oleh para penggemarnya yang kebanyakan adalah kalangan remaja di wilayah Cirebon.
Boy dan Mikha hadir dalam event meet and greet artis film PROMISE yang merupakan film Indonesia pertama yang tayang di bioskop pada tahun 2017. Selain kedua artis tersebut, MnG dan nonton bareng (Nobar) film Pormise di Grage City juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi senior Melly Goeslow.
Marketing Communication Grage City Mall, Krishna Adjie mengaku terkejut saat melihat antusias para pengunjung untuk mengikuti MnG dan Nobar film PROMISE bersama beberapa pemainnya yakni Boy William dan Mikha Tambayong.
“Antusias mereka menunjukan apresiasi terhadap dunia perfilman Indonesia sangat tinggi,” katanya kepada www.cirebonbribin.com.
Krishna mengungkapkan publikasi event MnG dan Nobar film Promise baru dilakukan beberapa hari sebelum pelaksanaan dan itupun hanya melalui sosial media dan pesan broadcast blackberry messenger.
“Meski minim publikasi, ternyata pengunjungnya membludak, ini kejutan bagi kami karena diluar prediksi,” ujarnya. (CB-002).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM