Senin, Januari 09, 2017

Tim Galeri Elzatta Cirebon/Foto: Amir Hamzah

cirebonbribin.com, CIREBON—Trend busana terus mengalami perubahan setiap tahunnya, tak terkecuali busana muslim dengan ciri khas jilbab atau hijab sebagai bagian tak terpisahkan dari busana yang dipakai kaum muslimah.
Jilbab pashmina dengan ciri kain berbentuk persegi panjang dan memiliki banyak model yang memancarkan kesan modern hingga saat ini masih sangat digandrungi muslimah khususnya di Kota Cirebon.
Hal itu terbukti dari tingginya penjualan jilbab pashmina di Galeri Elzatta yang berlokasi di Jl. Dr. Cipto Mangkunkusumo Nomor 199 E Kota Cirebon. Elzatta sendiri merupakan brand fashion busana muslimah di Indonesia yang saat ini telah memiliki puluhan galeri di berbagai daerah.
Kepala Toko/Galeri Elzatta Cirebon, Ira Tri Rahayu mengatakan jika dilihat berdasarkan traffic pengunjung yang datang ke tokonya kebanyakan mencari pashmina dibanding jilbab-jilbab model lain, karena pashmina dinilai memiliki bentuk yang simpel dan elegan.
 
Display Produk di Galeri Elzatta Cirebon/Foto: Amir Hamzah
“Toko kami bisa menjual puluhan piece (pcs) jilbab pashmina setiap harinya, baik yang model syar`i atau jilbab pashmina instant,” katanya ketika ditemui www.cirebonbribin.com pekan lalu.
Tri menambahkan konsumen yang banyak mencari jilbab model pashmina kebanyakan dari kalangan remaja dan ibu-ibu muda karena model jilbab modern memang digandrungi segement usia tersebut. (CB-002).

0 comments:

Posting Komentar