Sabtu, Januari 07, 2017


Ikan Dory Cabe Garam/Foto: Amir Hamzah
cirebonbribin, Cirebon - Buat kalian para pecinta kuliner di Kota Cirebon pasti sudah tidak asing lagi dengan Corner Resto Cirebon yang lokasinya berada di low ground (LG) CSB Mall.
Ada banyak menu pilihan di Corner Resto yang rasanya lezat dan harganya terjangkau. Salah satunya menu Ikan Dory Cabe Garam yang dibandrol hanya Rp.25.000/porsi berikut gratis ice lemon tea.
Selain Dory Cabe Garam, menu pilihan lainnya adalah Iga Bakar Madu, Gurame Asam Manis, Gurame Woku Belanga, Dory Woku Belanga dan masih banyak menu lainnya.

Suasana Corner Resto Cirebon/Foto: Amir Hamzah
Marketing Manager Corner Resto Cirebon, Sekar Lestari mengatakan pengunjung akan menikmati suasa berbeda ketika menyantap hidangan di Corner Resto khususnya soal citarasa masakannya.
"Soal rasa yang kami kedepankan, itulah yang membuat Corner Resto berbeda dari restoran lain di Cirebon," katanya ketika ditemui cirebonbribin.com.
Sekar menuturkan khusus kalangan pelajar dan mahasiswa ada paket pelajar di Corner Resto mulai Senin-Jumat pukul 11.00-17.00 WIB ada paket Rp.15.000 dengan pilihan menu Nasi Goreng, Mie Goreng, Kwetiaw Goreng dan lainnya.
“Ada juga paket hemat untuk umum, paket Rp.25.000 dan Rp.50.000 untuk berbagai menu makanan,” tuturnya. (CB-002).

Corner Resto Cirebon di Low Ground CSB Mall/Foto: Amir Hamzah

0 comments:

Posting Komentar