Malam Tahun Baru, Aston Cirebon Usung Konsep Midnight Safari


Paket Midningt Safari Aston Cirebon

CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengusung konsep Safari pada perayaan malam tahun baru 2017 yang bertempat di Oasis Bistro. Pengunjung nantinya akan diajak menikmati suasana alam bebas yang lengkap dengan suara-suara hewan.
Tak hanya itu, kostum yang digunakan pihak pengelola Aston Cirebon yakni kostum binatang akan membuat suasana perayaan tahun baru semakin berasa di alam bebas.
Director Aston Cirebon Hotel, Kartika Mulya Putri mengatakan tema-tema back to nature atau kembali ke alam kembali menjadi trend di masyarakat maka dari itu pada perayaan pergantian tahun nanti pihaknya memilih tema Midnight Safari dengan menghadirkan suasana alam bebas di area Oasis Bistro, kolam renang dan mini garden.
“Tema-tema perayaan tahun baru sebelumnya lebih ke konsep modern, kalau sekarang kita pilih natural,” katanya.
General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki menuturkan pada pesta malam tahun baru nanti yang dihadirkan hanya suasana alam bebas dan tidak menghadirkan satwa asli demi kenyamanan dan kemanan.
“Yang jelas dekorasi tempat perayaan malam tahun baru nanti akan sama dengan suasana di alam bebas,” tuturnya.
Informasi lebih lanjut tentang Midnight Safari Aston Cirebon bisa pantau sosial media @AstonCirebon di instagram dan twitter. (CB01)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM