Baraja Foundation Ajak Masyarakat Cegah Penularan Virus HIV/AIDS


Aksi Baraja Foundation pada Peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember

CIREBON—Baraja Foundation bekerjasama dengan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Cirebon dan perkumpulan Local Brand Cirebon mengadakan kegiatan diskusi dan pembagian bunga untuk mengajak masyarakat mencegah penularan virus HIV/AIDS.
Kegiatan pertama yaitu diskusi dengan menghadirkan Sekretaris KPA Kota Cirbon, Sri Maryati kemudian dilanjut pembagian bunga dan brosur tentang pencegahan penularan virus HIV/AIDS kepada pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon (depan Baraja Coffee).
Fuzi Heiqmeuh Owner Baraja Coffee mengatakan Baraja Foundation bergerak di aksi sosial yang salah satunya melakukan aksi tiap 1 Desember untuk memperingati Hari AIDS Se-dunia dengan mengadakan diskusi dan mengajak masyarakat untuk mencegah penularannya.
“Kami menggandeng KPA Kota Cirebon dan beberapa pengusaha lokal untuk turut berpartisipasi,” katanya, Kamis, 1 Desember 2016.
Fauzi menuturkan kegiatan Baraja Foundation rutin diadakan setiap tahun pada peringatan Hari AIDS 1 Desember adapun tahun 2016 merupakan keempat kalinya kegiatan tersebut digelar.
“Melalui kegiatan ini, kami juga mengajak masyarakat tidak diskriminatif terhadap Orang dengan HIV/AIDS (ODHA),” tuturnya. (Amir Hamzah/CB).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM