Senin, November 14, 2016

Media Gathering Indocement Palimanan di Linggarjati

CIREBON—PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk, Pabrik Palimanan terus melakukan program pengembangan potensi sumber daya ekonomi dan pendidikan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).
Hingga November 2016, Indocement Palimanan sedikitnya telah melaksanakan program CSR yang meliputi pembangunan Kelompok Usaha Bersama (KUB) Rizki Barokah, pembentukan sentra budidaya jamur merang, pemberian beasiswa, pelaksanaan kegiatan Kampung Matematik, dan pembangunan depot semen Tiga Roda.
Assistant GMO Indocement Palimanan, Anita Kusumawardhani mengatakan konsep  pelaksanaan program CSR Indocement Palimanan mengarah pada 5P yakni people, planet, patnership, peace dan proseperity.
“Kesemua program CSR yang dilaksanakan Indocement Palimanan sifatnya berkelanjutan dan bukan hanya program sesaat,” katanya saat acara media gathering.
Anita mencontohkan dalam program pembentukan KUB, Indocement Palimanan terus berupaya memberdayakan masyarakat khususnya yang berada di sekitar pabrik.
Sementara itu, untuk memupuk kekompakan dengan insan pers, Indocement Palimanan menggelar media gathering pada Sabtu, 12 November 2016 di Linggarjati bersama puluhan wartawan dari berbagai media. Mereka adu kekompakan dalam permainan paint ball. (adm1).

0 comments:

Posting Komentar