Acara Grage Bersyukur Dihadiri Puluhan Ribu Syekher Mania


Acara Grage Bersyukur bersama Habib Syekh

CIREBON—Puluhan ribu Syekher Mania memadatai area Grage City di Pegambiran Kota Cirebon, Jumat (18/11/2016). Mereka sengaja hadir untuk mengikuti acara Grage Bersyukur untuk merayakan HUT Grage Mall Ke-20 yang dihadiri oleh Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf, seorang ulama kharismatik yang memiliki jamaah pecinta cinta Sholawat Nabi Muhammad SAW.
Syekher Mania atau kelompok pecinta Sholawat Nabi Muhammad yang dipimpin oleh Habib Syekh berbondong-bondong datang dari berbagai daerah mulai Ciayumajakuning hingga Brebes dan Tegal, Jawa Tengah.

Habib Syekh (memegang tongkat) sebelum beranjak dari Grage City
Lantunan Sholawat Nabi yang dibawakan oleh Habib Syekh diikuti para Syekher Mania dengan sangat antusias, mereka berdendang sambil mengibarkan bendera-bendera layaknya sedang menonton pertunjukan konser.
Malam itu, gema Sholawat Nabi, lagu-lagu religi dan cinta tanah air bergema dari kawasan Grage City, Habib Syekh bersama puluhan ribu jamaahnya turut mendoakan Grage Group agar semakin besar dan mengentaskan kemiskinan melalui penyerapan tenga kerja dan bisa melewati segala macam cobaan dan tantangan.
Habib Syekh juga meminta kepada puluhan ribu jemaahnya yang hadir untuk bijaksana menyikapi fenomena sosial-politik yang mulai memanas akhir-akhir ini dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang sengaja ingin menghancurkan keragaman yang ada di Indonesia.
Dirut Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman dalam sambutannya berharap kegiatan Grage Bersyukur bisa jadi media untuk mendekatkan Grage Group dengan masyarakat luas khususnya yang ada di Ciayumajakuning.

Jamaah perempuan yang antusias mengikuti acara Grage Bersyukur
Danrem 063/SGJ Kol Inf Bahram yang juga hadir di acara Grage Bersyukur menyebutkan jajarannya di tingkat Korem telah mendapat perintah dari pusat untuk sering mengadakan kegiatan istigosah untuk mempererat persatuan bangsa.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar menyinggung soal pentingnya kegiatan keagamaan di masyarakat dalam rangka mewujudkan Kamtibmas karena dengan keikutsertaan tokoh masyarakat dan agama kondusivitas di lingkungan masyarakat akan terjaga.
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM