Senin, Oktober 24, 2016


Donor darah Aston Cirebon, Senin 24/10/2016

CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center rutin menggelar kegiatan donor darah per tiga bulan. Kegiatan yang bertujuan untuk membantu persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut mulai diadakan sejak Januari 2013 lalu.
Pada Senin 24 Oktober 2016 Aston Cirebon kembali mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti segenap karyawan hotel, tamu dan masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan diadakan di Onyx Room Aston Cirebon.
General Manager Aston Cirebon, R. Fajar Basuki mengatakan bagi yang menyadari pentingnya donor darah untuk kesehatan akan senantiasa mencari kegiatan donor darah selain dengan tujuan untuk aksi sosial.
“Maka dari itu kegiatan donor darah diadakan rutin di Aston Cirebon,” katanya, Senin (24/10/2016).
Fajar menuturkan peserta kegiatan donor darah tak hanya diikuti oleh karyawan sebab dari masyarakat umum tingkat partisipasinya juga cukup bagus. “Masyarakat umum yang berpartisipasi dari berbagai latar profesi seperti TNI, karyawan swasta dan lain-lain,” tuturnya. 
Fajar mengungkapkan Aston Cirebon merupakan hotel pertama yang rutin mengadakan kegiatan donor darah dan diharapkan diikuti oleh perusahaan swasta lain untuk membantu PMI dalam penyediaan stok darah. (CB1)

0 comments:

Posting Komentar