Kamis, 28 Juli 2016

Kamis, Juli 28, 2016


CIREBON-- Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan menggelar konser ekslusif Teza Sumendra pada Jumat (5/8/2016) mendatang. Gelaran tersebut dalam rangka launching Oasis Bistro Reborn. Yakni, menggabungkan Oasis Bistro dan Artesis Pool Cafe.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, R Fajar Basuki mengatakan, sebelumnya di Aston Cirebon terdapat Oasis Bistro dan Artesis Pool Cafe, keduanya merupakan spot makanan serta minuman yang menyajikan konsep berbeda dan semakin memanjakan pengunjung.
Dan keduanya akan melebur menjadi satu dengan menawarkan konsep yang jauh lebih baik dari sebelumnya. “Kami melihat di Cirebon belum banyak tempat bagus untuk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman,” kata Fajar, Kamis (28/7/2016).
Fajar menjelaskan perubahan konsep yang paling mencolok di Oasis Bistro untuk area kolam yaitu adanya sofa yang memungkinkan pengunjung bersantai seperti di pantai karena untuk area ini didesain sedemikian rupa.
“Setiap Hari Senin-Sabtu selalu dihadirkan pertunjukan live musik, sedangkan di Hari Minggu akan ada event dari komunitas,” pungkasnya.