Sabtu, Juli 23, 2016
Diskon Pokemon Go di Aston Cirebon
CIREBON-- Permainan Pokemon Go! Telah menjelajah dunia, Indonesia bahkan di Cirebon pun permainan ini diminati banyak orang dari berbagai kalangan. Permainan yang memiliki nilai positif untuk kesehatan ini, karena harus berjalan kaki untuk mencari monster pokemon yang berada di area tertentu. 
Selain kolam renang, Oasis Bistro poolside terdapat playground dan jogging track, memudahkan para tamu untuk mencari monster pokemon tersebut. Hanya dengan menunjukkan screenshoot temuan pokemonnya, langsung mendapatkan diskon 20% untuk untuk pembelian makanan di Oasis Bistro. 
“Permainan ini seru, mendunia, positifnya bermain bisa sambil berolahraga mengumpulkan pokemon, benefitnya lagi bisa dapat diskon langsung 20% pada hari yang sama untuk pembelian makanan dan minuman.” Ungkap Ery Fibriani, Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center. 
Promo ini berlaku mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 4 Agustus 2016. “Saat ini Oasis bistro poolside sedang renovasi dan akan segera re-born, akan ada suasana baru dan juga pergantian menu, ditunggu informasi selanjutnya.” Tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar