Walikota Cirebon Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2016




Walikota Cirebon Monitoring Pelaksanaan UN 2016
cirebonbribin.com, CIREBON—Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Cirebon, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon DR H Wahyo MPd, serta Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs Asep Dedi MSi pada hari ini Senin (04/04) melakukan Monitoring Ujian Nasional (UN ) Jenjang SMA/SMK/MA Tahun Ajaran 2015/2016 di beberapa Sekolah.

Azis mengungkapkan hari pertama UN di Kota Cirebon ini berjalan lancar. Azis berharap siswa-siswa di Kota Cirebon dapat meningkatkan prestasinya dan menjalankan UN dengan jujur, menurutnya UN kali ini semakin mempersempit kesempatan untuk berbuat curang.
“Dengan kemajuan teknologi yang semakin maju sekarang ini, tingkat peluang siswa dalam berbuat curang semakin dipersempit. Inilah dampak positif dari teknologi” katanya.
Azis bersyukur pelaksanaan UN di Kota Cirebon berjalan lancar, dan jangankan ada kebocoran kunci jawaban ujian, isu yang mengarah pada hal itu juga tidak ada sama sekali.
“Berkat kesigapan aparat kepolisian yang sejak awal menjaga soal-soal ujian ketika pertama kali sampai di Kota Cirebon,” paparnya. *redaksi*

Sumber:
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM