Kamis, Maret 31, 2016


Cirebonbribin.com, CIREBON--  Seperti yang kita ketahui, olah raga merupakan aktifitas yang saat ini sedang banyak di minati dan menjadi life-style bagi masyarakat dan khususnya olah raga renang.

Grage Hotel Cirebon memberikan penawaran menarik kepada anda yang ingin berolah raga renang dengan fasilitas yang aman dan nyaman. Lily Pool yang berada di lantai dasar dengan konsep outdoor yang minimalis dan bersih serta Lotus Pool yang berada di lantai dua dengan konsep semi indoor ini sangat pas untuk anda melatih dan memanjakan tubuh anda agar tetap dan selalu bugar. 


Paket berenang di Lily atau Lotus Pool hanya Rp. 35.000,- per pax dengan complimentary Welcome Drink dan Handuk. Lily dan Lotus Pool terbuka untuk anda mulai pukul 07.00 – 20.00 WIB. Kami pun memberikan penawaran menarik yaitu paket 10 voucher berenang dengan harga Rp. 250.000,- dan promo paket ini bisa anda dapatkan langsung di Anthurium Beauty and Wellness, Grage Hotel Cirebon.



Lily Pool Side memberikan pilihan hiburan di setiap malam minggu dengan menghadirkan performance Accoustic Live Music mulai pukul 20.00 – 23.00 WIB untuk anda para coffee holic ataupun penyuka minuman lainnya. Anda pun dapat menikmati sajian makan malam dan bersantai bersama keluarga atau sahabat di area Lily Pool Side hanya dengan harga mulai dari Rp. 30.000,- untuk setiap menunya.

Selain menyuguhkan beberapa macam pilihan promo berenang dan entertainment, Lily Pool Side pun dapat anda gunakan untuk berolah raga Yoga bersama teman-teman anda.  Nikmati gaya hidup sehat dan waktu santai anda bersama Grage Hotel Cirebon.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Reservasi di 0231-222 999 atau email ke info@gragehotelcirebon.co.id

0 comments:

Posting Komentar