Ini Dia Pomade Produksi Lokal yang Turut Kenalkan Megamendung

Motif Megamendung Khas Cirebon di Packaging Jeh Pomade

Cirebonbribin.com, CIREBON—Jeh Pomade dengan branding motif batik megamendung khas Cirebon, merupakan pomade produksi lokal Cirebon yang menawarkan produk dengan kualitas bagus namun harganya tetap terjangkau.

Kelebihan produk Jeh Pomade adalah bahan yang digunakan alami tanpa petrolatum kimia, pewarna sintetis ataupun alkohol seperti produk pomade lain yang banyak beredar di pasaran, selain itu Jeh Pomade juga memakai branding motif batik megamendung pada bagian kemasannya.

Jeh Pomade tersedia dalam ukuran 4 Oz atau setara dengan 140 gr, dan 2,8 Oz atau setara dengan 80 gr dengan berbagai pilihan yaitu light pomade dengan tingkat kebasahan pada rabut hingga 80%, medium pomade dengan tingkat kebasahan 50% dan tingkat kekerasan 50%, dan terakhir heavy pomade dengan tingkat kebasahan 35%-40% dan tingkat kekerasan sekitar 70%.

Harga Jeh Pomade untuk ukuran 4 Oz dibandrol Rp80.000 sedangkan ukuran 2,8 Oz dibandrol seharga Rp50.000 dan untuk reseller akan diberikan harga khusus. Pilihan aromanya yaitu, Original Vanilla, Anggur, Lavender.


Pemesanan! BBM: 53E7BF1E SMS/WA :+6289516020016.
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM