Minggu Pagi, Taman Kota Sumber Makin Ramai

www.cirebonbribin.com, CIREBON-- Taman Kota Sumber Kabupaten Cirebon kini semakin ramai dikunjungi khususnya ketika Minggu pagi karena banyak masyarakat berolahraga dan membawa keluarganya yang masih kecil untuk bermain.

Meski belum rampung dikerjakan oleh pemerintah setempat, akan tetapi puluhan pedagang dan penyedia jasa wahana bermain mulai rutin membuka lapak di sekitar Taman Kota Sumber Kabupaten Cirebon.

Pedagang yang rutin membuka lapak menjual berbagai macam produk, mulai makanan, mainan dan ada juga yang berjualan pakaian. Bahkan pedagang yang menjual batu akik juga tak ketinggalan menggelar lapak dagangan.

Sejak pukul 06.00 WIB suasana Taman Kota Sumber sudah mulai ramai oleh pedagang yang membuka lapak, hingga pukul 11.30 WIB suasana di tempat itu masih ramai pengunjung.

Jajanan atau makanan yang tersedia di Taman Kota Sumber diantaranya, kupat tahu, bubur sop ayam, seblak basah, otak-otak, sosis goreng dan lain sebagainya.

Adapun wahana bermain yang tersedia di sana adalah sewa becak mini, naik kuda, mobil-mobilan remot control, arena permainan mancing dan masih banyak lagi wahana permainan untuk anak-anak.

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM