Sabtu, Januari 17, 2015

Cirebon (15 Januari 2015). Untuk memanjakan para pelanggan dan tamu-tamunya, Grage Hotel Cirebon kembali meluncurkan spesial promo bulanan.

Spesial promo ini meliputi food & beverages (FB) serta Anthurium Beauty & Wellnes yang berlaku untuk periode tiga bulan yaitu mulai Januari sampai Maret 2015.

Untuk para pecinta Teh, Jasmine Lounge dan Iris Resturant di Grage Hotel Cirebon adalah tempat yang tepat untuk anda kunjungi, karena bulan ini Grage Hotel Cirebon menyiapkan Shaker Tea dengan bahan dasar Teh pilihan, Caramel Ice Tea dan Fresh Mint Tea yang di bandrol hanya dengan harga Rp. 25.000/nett.

Selain teh bagi anda yang menyukai healthy drink kami memberikan penawaran special yaitu Grage Special Green Day dan Strawberry Banana Smoothies, hanya dengan harga Rp. 25.899nett. Grage Special ini sangat pas untuk dinikmati saat selepas kerja bersama teman, rekan kerja atau keluarga.

Sebagai pendamping minuman, Grage Hotel Cirebon pun menawarkan satu hidangan istimewa, Iga Asam Pedas. Dengan harga Rp 50.000/nett para tamu sudah dapat menikmati sajian mewah ini. Akan lebih terasa istimewa karena ditemani dengan alunan live musik yang hadir setiap hari di Jasmine Lounge.

Selain itu Grage Hotel Cirebon memberikan penawaran event rutin setiap minggunya yaitu The Fisherman Village Barbeque Night yang diadakan setiap hari kamis pukul 19.00-22.00 WIB.

Hanya dengan harga Rp. 150.000/nett anda dapat menikmati hidangan barbeque “All You Can Eat” dengan dii iringi alunan music coutnry di Lily Pool Terace Grage Hotel Cirebon.

Tak hanya memanjakan lidah dan perut, Grage Hotel Cirebon pun menyediakan Anthurium Beauty & Wellnes untuk mengembalikan kesegaran tubuh dengan promo bulanan Kintamani Series Package hanya dengan Rp 270.000/nett. Kintamani series package adalah salah satu spa tradisional khas bali.

Dengan Kintamani series package ini anda dapat merelaksasi badan dan pikiran anda dengan Tradisional Massage, Body Scrubing, Totok Wajah dan Rendam Aromatherapy.

Dengan harga Rp. 270.000/nett anda sudah mendapatkan manfaat dari kintamani series package yang dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, merelaksasi dan menyegarkan kulit dan menambah peremajaan kulit anda.

Spesial promo bulanan ini kami sajikan bagi para pelanggan setia Grage Hotel Cirebon dan rencananya kami akan meluncurkan berbagai spesial promo menarik lainnya secara reguler. (rilis)

0 comments:

Posting Komentar