Jumat, November 28, 2014

CIREBON—Memasuki penghujung tahun 2014 kehadiran akun public yang terus menginformasikan informasi seputar Cirebon di twitter dan instagram @CirebonBribin terus aktif dalam mempublish berbagai kegiatan, event, hingga promosi.

Selama ini masih banyak user di twitter dan instagram yang bertanya tentang bagaimana caranya menjalin kerjasama dengan Cirebon Bribin. Maka, kami dari tim admin mencoba sedikit memaparkan tentang mekanisme membangun kerjasama.

Secara umum hal yang bisa dikerjasamakan dengan Cirebon Bribin meliputi kerjasama media patner event, acara atau kegiatan. Sistem kerjasama yang dibangun dalam hal media patner event adalah publikasi event/acara/kegiatan di akun yang dimiliki Cirebon Bribin seperti di twitter, instagram dan website.

Caranya silahkan menghubungi admin Cirebon Bribin dengan mention di twitter @CirebonBribin atau langsung mengirimkan proposal kegiatan atau event yang akan digelar sebagai bahan publikasi di Cirebon Bribin.

Timbal-balik dari kerjasama media patner kegiatan atau event sifatnya tidak berbayar hanya dengan mencantumkan logo Cirebon Bribin di seluruh media promosi kegiatan.

Bentuk kerjasama lainnya yang selama ini telah berjalan adalah kerjasama publikasi penjualan produk atau jasa dalam format iklan, dan untuk bentuk kerjasama ini sifatnya berbayar.


Semoga sedikit pemaparan ini bermanfaat buat pembaca sekalian yang telah berkenan mengunjungi situs www.cirebonbribin.com. Terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar