Eddy Supriyadi Kakek Umur 63 Tahun Ikut Ultimate Body Contest di Grage Mall


CIREBON-- Ada yang beda di barisan peserta Ultimate Body Contest (UBC) Express yang diadakan di Atrium Grage Mall Kota Cirebon kemarin.

Ketika beberapa beserta hendak naik panggung untuk body show, ada sosok kakek tua bernama Eddy Supriyadi juga berada di barisan peserta kategori all seasson.

Eddy Suriyadi asal Indramayu yang kini usianya 63 tahun sengaja ikut UBC bersama ratusan peserta lain yang kebanyakan masih muda.

Usai body show, admin Cirebon Bribin langsung menemuinya dan melakukan interview singkat bersama kakek yang juga aktif di Indramayu Fitnes Community (IFC).

"Hanya ingin memotivasi generasi muda untuk olahraga," kata Eddy ketika ditanya motivasinya ikut serta dalam body contest tersebut.

Eddy pemilik kantin di salah satu sekolah di Indramayu ini sejak muda sudah rajin fitnes, kemudian sempat berhenti fitnes dan kembali rutin fitnes pada 2011 hingga sekarang.

"Banyak manfaat dari fitnes, selama rutin olahraga saya hampir tidak pernah sakit," jelasnya.
Beberapa contest pernah diikuti Eddy yang kini telah memiliki 3 anak dan 5 cucu dan beberapa diantaranya ikut mendampinginya saat ikut UBC di Grage Mall Cirebon.
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM