Senin, September 22, 2014

JKT48, siapa yang tak kenal dengan idol grup yang merupakan adik jauh dari AKB48 ini? beranggotakan beberapa remaja pintar luwes dan tentu saja berparas ayu nan sedap dipandang, langsung menjadikan mereka (JKT48) mendapat bagian tersendiri di hati para fans nya yang notabene didominasi oleh kaum adam.

Seiring semakin besarnya idol grup ini dengan munculnya generasi-generasi baru dari anggota personilnya, tentu saja secara otomatis menambah banyaknya jumlah fans yang mengagumi idol grup ini dari waktu ke waktu, sehingga menjadikan JKT48 jadi semakin familiar di kalangan remaja Indonesia khususnya Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan

Dari sekian banyaknya fans yang ada, mereka memiliki cara mengagumi "oshi" mereka masing-masing, seperti mengumpulkan artikel, foto dan video profile dari "oshi" yang mereka kagumi tersebut, bahkan beberapa waktu silam sempat heboh cover lagu "aitakatta dan heavy rotation" yang diperagakan oleh fans JKT48

Hal ini lah yang mendorong beberapa fans yang tergabung dalam Cuma Ngidol Team untuk mengumpulkan kalian para fans JKT48 yang berdomisili di Cirebon Majalengka Indramayu Kuningan untuk membuat suatu acara dalam rangka menyambut konser JKT48 "Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu" di Cirebon.

Dengan tajuk 48 Your Mind, Cuma Ngidol Team mengajak kalian para fans JKT48 untuk bersiap merapatkan barisan demi suksesnya acara konser JKT48 di Cirebon, November yang akan datang.

Hanya dengan 20.000 rupiah saja sbg mahar tiket masuknya, terdapat beberapa rangkaian acara yang menarik, mulai dari Parade Musik Akustik, Dance Cover Lagu JKT48, Stand Up Comedy, Encore pre Concert JKT48 hingga mendatangkan Guest Star dari kalangan fans JKT48 yang sudah sangat terkenal di YouTube, dan tak lupa ada Quiz dan Game yang menarik, yang telah disiapkan panitia.

Acara yang akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB di Famouz Cafe Jln. Tuparev Komplek Hotel Patra Jasa 19 Oktober 2014 ini ditujukan bagi seluruh fans pengagum dan penggemar JKT48 yang ada di wilayah Cirebon, Majalengka Indramayu dan Kuningan.

So, jika kalian adalah pengagum dan penggemar JKT48, ayo ramaikan #48U'rMind ini

0 comments:

Posting Komentar