Sekilas Tentang JKT48 Fans Cirebon


JKT48 Fans Cirebon merupakan komunitas atau wadah bagi mereka yang suka pada JKT48 dan awalnya digagas oleh 7 orang yang kenal dan sering berinteraksi di sosial media dan kebetulan semuannya senang kepada AKB48.
Adapun JKT48 Fans Cirebon berdiri pada 16 Juni 2012 dan mengambil lokasi pembentukannya di Komplek Stadion Bima Kota Cirebon dan hingga kini masih terus eksis.
JKT48 Fans Cirebon saat ini diketuai oleh Irfan Kurniawan dengan sejumlah pengurus dan anggota lainnya JKT48 Fans Cirebon terus mengadakan berbagai kegiatan mulai dari kegiatan rutin mingguan, dan kegiatan insidental lainnya.
Beberapa kegiatan yang telah dilakukan JKT48 Fans Cirebon adalah kegiatan amal bersama seluruh komunitas fans club pada 2013 lalu, nonton bareng JKT48, gathering, dan Kopdar yang biasanya digelar di Stadion Bima Kota Cirebon.
Pada Bulan Ramadhan 2014 JKT48 Fans Cirebon menggelar kegiatan amal (charity) gabungan dengan JKT48 Fans dari daerah lain seperti Kabupaten Kuningan dan Indramayu dengan cara melakukan lelalng atau penjualan pernak-pernik yang hasilnya disalurkan kepada korban Gunung Sinabung yang dikoordinir oleh JKT48 Fans Pusat. 

Ingin gabung JKT48 Fans Cirebon? Mention di Twitter  @_JKT48Cirebon

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM