Berawal dari Pengajian, Terbentuklah Hijabers Cirebon


Perkumpulan atau komunitas hijabers dengan nama Hijabers Cirebon terbentuk pada 30 Juli 2011 yang para anggotanya sering mengikuti pengajian di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon.
Seringnya bertemu dan bersilaturahmi dalam pengajian tersebut akhirnya obrolan mengarah pada pembentukan sebuah komunitas hijabers dan ketika itu diketuai oleh Ibunda Ratih Ruslan.
Tujuan pembentukan Komunitas Hijabers Cirebon selain sebagai wadah mereka-mereka yang gemar memakai hijab secara syar’i namun tetap stylish, juga sebagai forum silaturahmi.
Hijabers Cirebon terus eksis dalam berbagai kegiatan seperti perkumpulan para anggota hijabers, sharing atau diskusi tentang hijab, mengisi acara tutorial tentang hijab bahkan sering mengisi acara tutorial di kampus-kampus yang ada di Cirebon.
Sejak berdiri 3 tahun lalu, anggota Hijabers Cirebon dari Wilayah III Cirebon jumlahnya mencapai 200 anggota lebih dan terdiri dari berbagai kalangan mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa bahkan pelajar.
Informasi lebih lanjut tentang Hijaber Cirebon bisa menghubungi Ibunda Ratih Ruslan (081313000140) atau Ibunda Eka Okta (081312434434) atau mention pada akun twitter @HijabersCirebon.
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM