Beragam Pilihan Menu Khas Sunda di Sajian Sambara Grage City


Para pecinta masakan khas sunda yang tinggal di Kota Cirebon bisa mencoba beragam menu pilihan yang dihidangkan di Sajian Sunda Sambara yang gerainya ada di Grage City Mall Kota Cirebon lantai II.

Gerai Sajian Sunda Sambara di Grage City Mall memiliki konsep restoran keluarga dan memiliki sedikitnya 50 menu pilihan khas sunda yang terdiri dari menu tumisan, gorengan, daging, ayam, pepesan, nasi yang tentunya dilengkapi lalapan dan sambal.

Chef Rohadi di Sajian Sunda Sambara Grage City Mall memaparkan perbedaan menu masakan khas sunda dengan menu masakan lain. Salah satu ciri khas menu masakan khas sunda adalah dari bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan yang masih segar dan tidak terlalu lama di simpan dalam lemari pendingin.

Selain itu, Chef Rohadi menyebutkan dari cara penyajian menu masakan khas sunda khususnya di Sajian Sunda Sambara Grage City Mall dihidangkan cepat, serta selalu ada lalapan dan sambal sebagai ciri khasnya.

“Tiap minggunya menu yang disajikan selalu dirotasi agar pengunjung tidak cepat bosan dengan menu yang dihidangkan,” katanya.

Meskipun lokasinya berada di daerah jawa (Cirebon), Chef Rohadi mengatakan bahwa menu masakan khas sunda di Sajian Sunda Sambara tetap memiliki banyak penggemar dari berbagai menu pilihan yang ditawarkan.

“Nasi tutug oncom, nasi bakar, iga bakar, dan ayam goreng khas Sambara merupakan beberapa menu favorite bagi warga Cirebon khususnya,” paparnya.

Chef Rohadi juga menyebutkan menu di Sajian Sunda Sambara yang jadi favorite masyarakat Cirebon lainnya adalah tumis daun pepaya, perkedel jagung, dan aneka masakan gurame yang selalu banyak dipesan pengunjung.

“Sejak pertama kali opening, Sajian Sunda Sambara mendapat sambutan postif dari masyarakat Cirebon khususnya pecinta menu masakan khas sunda,” tuturnya.
 
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM