Empal Gepuk Sunyaragi di Hotel Santika Cirebon



Executive Chef Hotel Santika Cirebon, Supardi, mengeluarkan dua masakan andalannya di bulan Juni ini. Salah satunya adalah Empal gepuk sunyaragi yang memanjakan lidah dengan empuknya daging berkualitas tinggi dan bumbu yang meresap hingga ke dalam. Ditemani nasi putih dan Sayur asem yang menyegarkan, Empal gepuk sunyaragi bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 60.000,- nett.

Masakan andalan lainnya adalah Tongseng kambing bakar yang dibanderol dengan harga Rp. 60.000,- nett. Daging kambing diolah dengan cara khusus sehingga terasa kenyal namun tetap lembut di lidah. Aroma yang khas menjadikan Tongseng kambing bakar sangat cocok dinikmati bersama nasi putih.
                
Tak ketinggalan dua minuman spesial juga hadir di bulan Juni ini. Segarnya Orange fizz sangat cocok dinikmati di siang hari. Sensasi gabungan rasa orange juice dan soda ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 25.000,- nett. Bagi penggemar kopi, Avocado strawberry iced coffee merupakan pilihan yang tepat jika ingin merasakan kombinasi buah dan kopi yang unik. Avocado strawberry iced coffee tersedia di Restoran Tamansari dengan harga Rp. 35.000,- nett.
                 
Setiap Kamis malam juga tersedia Barbeque Dinner @ Poolside Garden. Hanya dengan Rp. 100.000,- nett per orang, pengunjung bisa makan sepuasnya diiringi live entertainment dengan ambience outdoor. Setiap pembelian lima paket barbeque dinner, pengunjung akan mendapatkan gratis satu paket untuk orang keenam.
                 
Untuk reservasi Restoran Tamansari, bisa menghubungi 0231 200570.
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM