Rabu, Januari 08, 2014

www.cirebonbribin.com, CIREBON-- Awal tahun 2014 ini Executive Chef Hotel Santika Cirebon, Supardi, mempersembahkan dua sajian kuliner yang menggugah selera. Ikan gurame yang biasanya dinikmati dengan cara digoreng ataupun dibakar, kini dikreasikan dalam bentuk sup ikan yang segar.

Daging ikan gurame yang gurih dan tidak amis, berpadu campuran sayur-mayur, menjadikan sajian Sup ikan gurame penuh nutrisi.

Kreasi berikutnya adalah Grilled chicken curry yang memadukan ayam bakar dengan kari ayam yang penuh rempah, sebuah hidangan yang sanggup memanjakan lidah para penikmatnya. Kedua menu tersebut bisa didapat masing-masing dengan harga Rp. 65.000,- nett.


Sirup khas Cirebon, Tjampolay, menjadi bahan dasar untuk salah satu minuman signature di  bulan ini. Rasakan sensai kesegaran saat manisnya sirup Tjampolay rasa pisang susu, berpadu dengan orange juice dan eskrim strawberry hanya dengan Rp. 25.000,- nett.

Creamy blended coffee menjadi minuman kopi andalan di bulan ini. Biji kopi, sirup cokelat, dan eskrim vanilla dicampur dengan teknik blending, menghasilakan paduan yang merata dari ketiga rasa yang berbeda. Creamy blended coffee bisa didapat dengan harga Rp. 35.000,- nett.

Selain hidangan spesial di atas, Hotel Santika Cirebon juga mengadakan Barbeque Night setiap Kamis malam mulai pukul 19.00 – 21.30 WIB dengan tema Chinese Barbeque Dinner.

Para pengunjung bisa makan sepuasnya ditemani live entertainment  di poolside garden hanya dengan Rp. 100.000,- nett per orang. Pembelian untuk lima orang, orang ke-enam bisa menikmati Chinese Barbeque Dinner dengan cuma-cuma.

 Di tahun 2014 ini, program khas Hotel Santika Cirebon yaitu Bangga Jadi Orang Cirebon masih diselenggarakan. Dapatkan diskon ganda 40% + 15%  setiap hari Sabtu dan Minggu, khusus bagi warga yang memiliki kartu identitas Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.

Chicko Handoyo | Media Relations Hotel Santika Cirebon
e-commerce@cirebon.santika.com   |   cirebon@santika.com

Online booking: www.santika.com 

0 comments:

Posting Komentar